11 June 2017

Cara mudah meretas password Wi-Fi Menggunakan Android 4.0 - 4.4 [Root Diperlukan]

SamGadget - Wi fi tentunya tidak asing lagi di mata semua orang, dengan adanya wifi kalian bisa internetan gratis. Nah, kalian pasti pernah kehabisa kuota saat Browsing ataupun main Game, pasti kalian bingung dan mencari cara agar dapat kembali internetan.

Kali admin akan memberikan trik ataupun tutorial cara meretas password Wi - Fi menggunakan android, PERLU DIINGAT "meretas sebuah sistem ataupun password itu adalah pelanggaran besar, dan bisa dikenakan Pidana yang berat", jadi saya tidak bertanggung jawab dan saya tidak memaksa anda untuk melakukannya. dan saya sarankan jangan selalu menggunakan Wi fi illegal alias diretas atau dibobol karena itu bisa berdampak buruk untuk anda, gunakanlah seperlunya.



Cara Bobol Password Wifi Di Android Dengan WPS Connect

Kembali ke Topik, ternyata meretas atau bobol password wifi itu sangat mudah anda hanya perlu mengikuti dengan benar!

  1. Pastikan smartphone kamu sudah dalam keadaan ROOT. Bagi yang belum Root bisa membaca tutorial cara meroot android di Blog ini!.
  2.  Silahkan Download dan Instal app WPS Connect, kamu bisa dapatkan secara gratis melalui link diatas.
  3. Jalankan aplikasi WPS Connect, nanti tampilannya sepeti di bawah ini. Klik tombol Scan untuk memindai jaringan WiFi yang tersedia.
  4. Jika Sudah discan, Silahkan klik pada Wifi yang ditargetkan.
  5. Nanti akan muncul beberapa pilihan, pada pilihan Choose a PIN, saya sarankan pilih PIN paling atas. Selanjutnya, klik TRY untuk memulai proses meretas password.
  6. Kalau muncul otorisasi root, klik Izinkan.
  7. tunggu beberapa saat proses ini butuh waktu beberapa detik. 
  8. tunggu hingga connect otomatis.
  9. dan STRIKE, password berhasil diretas silahkan  buka WPS connect dan liat passwornya pada titik 3 di paling atas sebelah kanan.
  10. klik show password, dan selamat menggunakan.  
Gunakanlah secara bijak, jangan digunakan berlebihan, saya hanya mengingatkan. Share ke teman temanmu biar semua jadi tau.

0 Comments:

1. Pengunjung Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Yang Baik
2. Dilarang Melampirkan Link Aktif
3. Kalau Ada Problem Silahkan Berkomentar