01 January 2018

Framaroot APK 1.9.3 Free Download For Android


Deskripsi
Sekarang Anda bisa membasmi perangkat android Anda tanpa PC, cukup gunakan framaroot.

Komentar Editor
Sekarang Anda bisa membasmi perangkat android Anda tanpa PC, cukup gunakan framaroot. Aplikasi ini termasuk beberapa eksploitasi yang disebut sebagai pahlawan dari buku "The Lord of the Rings" Gandalf, Boromir, Pippin, Legolas, Sam, Frodo, Aragorn dan Gimli. Anda bisa memasang Superuser dan su biner di ponsel atau tablet dari android versi 2.x sampai 4.x. Semua perangkat yang kompatibel dapat ditemukan di sini. Unroot juga sangat sederhana, cukup gunakan pilihan ini di aplikasi framaroot.



Bagaimana cara menginstall:
1. Download Framaroot dari situs kami
2. Jalankan, pilih Superuser atau SuperSU
3. Pilih Boromir atau karakter lain
4. Anda akan melihat :-)
5. Reboot perangkat
6. Terinstal dengan akar

FAQ
Apakah framaroot bekerja di perangkat saya?
Jika perangkat Anda ada dalam daftar kompatibilitas di atas, jawabannya adalah: ya tapi tergantung dari versi firmware Anda, firmware terbaru memiliki sedikit kesempatan untuk berakar.
Jika perangkat Anda tidak ada dalam daftar kompatibilitas dan ini menyertakan salah satu prosesor yang disebutkan di atas, jawabannya adalah: coba dan lihat.

Mengapa framaroot tidak root lagi setelah saya mengupdate perangkat saya?
Karena framaroot mengeksploitasi celah keamanan yang ada di beberapa perangkat yang telah ditambal dengan update yang telah Anda lakukan, maka eksploitasi tidak bisa membasmi perangkat Anda lagi. Eksploitasi Framaroot memiliki kehidupan yang sangat singkat agar perangkat Anda "kurang terpapar" pada aplikasi berbahaya orang lain. Perlu diingat bahwa framaroot bukanlah aplikasi rooting permanen.

Saya kehilangan akar setelah update, apa yang bisa saya lakukan untuk mengakar perangkat saya sekarang?
Saran: jika Anda ingin memiliki kesempatan untuk tetap root setelah update, jangan perbarui dengan Kies atau ODIN untuk perangkat samsung atau jangan partisi sistem flash, pilih update OTA dan gunakan fitur survival OTA di Superuser atau SuperSU.
Dan jika Anda tidak punya pilihan lain, Anda bisa menggunakan metode tradisional: alat flash khusus untuk perangkat Anda

Akankah framaroot termasuk lebih banyak eksploitasi?
Ya, tapi jangan tanya kapan karena saya tidak mengenal diri saya sendiri, itu tergantung dari vendor yang memperbaiki responnya.

Kecelakaan Framaroot saat aku memilih Gandalf mengeksploitasi?
Seringkali pertama kali Anda meluncurkan Framaroot dengan memilih Gandalf sebagai eksploitasi, itu menghancurkan Framaroot. Jangan khawatir, dalam hal ini Anda harus meluncurkan ulang Framaroot dan pilih Gandalf lagi, untuk kedua kalinya seharusnya bekerja.

Apa artinya kesalahan # pada hasil?
Semua kesalahan kurang atau sama dengan 9 berarti perangkat Anda tidak rentan.
Jika mendapat error # 10, cobalah dengan Framaroot 1.5.3.
Semua kesalahan lainnya memerlukan penyelidikan tentang citra kernel Anda.

Framaroot mengatakan Sukses tapi SuperSU tidak terinstal setelah reboot?
Mungkin ada beberapa perlindungan tambahan pada perangkat Anda atau ada yang tidak beres dengan versi SuperSU yang disematkan di Framaroot.
Dalam kasus ini, saya merekomendasikan untuk menggunakan tindakan "Jalankan skrip" dan letakkan perintah skrip shell Anda sendiri di / sdcard / custom (gunakan dengan risiko Anda sendiri, semua perintah dieksekusi dengan hak akses root). Lihatlah posting ini untuk mengetahui bagaimana menggunakan script kustom.

Apa yang bisa saya lakukan bila hasilnya adalah Half-success?
Anda melihat pesan ini ketika partisi / sistem pada perangkat Anda adalah filesystem hanya-baca (misalnya: SquashFS). Untuk menangani kasus ini, Framaroot mencoba menggunakan trik dengan menambahkan "ro.kernel.qemu = 1" pada file /data/local.prop. Untuk menguji apakah trik ini berhasil, Anda harus me-reboot perangkat Anda dan menghubungkannya dengan shell adb. Setelah terhubung ketik perintah "id" untuk melihat apakah Anda adalah root.
Jika Anda bukan root, kesempatan terakhir Anda adalah memilih tindakan "Execute script" dan memasukkan perintah skrip shell Anda sendiri di / sdcard / custom (gunakan dengan risiko Anda sendiri, semua perintah dieksekusi dengan hak akses root). Lihatlah posting ini untuk mengetahui bagaimana menggunakan script kustom.

Framaroot 1.9.3
Tools By Alephzain
Download
Download by SamGadget


Bila Terbantu Klik Share!

0 Comments:

1. Pengunjung Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Yang Baik
2. Dilarang Melampirkan Link Aktif
3. Kalau Ada Problem Silahkan Berkomentar