21 January 2018

Root Checker Pro 1.6.2 Free Download For Android


Description
**** APLIKASI INI TIDAK MEMERLUKAN ROOT ACCESS ****
**** APLIKASI INI TIDAK AKAN akar PERANGKAT ****

Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk mengkonfirmasi mereka memiliki akar (superuser) akses yang tepat dan instalasi BusyBox yang tepat.

Modus Akar Periksa menampilkan informasi yang paling penting ketika menentukan apakah root (superuser) akses telah terpasang dengan benar: standar su lokasi dan hak akses file, akar uid / gid (user id / group id) dan hasil konteks SELinux, instalasi aplikasi Superuser biner dan versi, modus pengguna default shell adb (shell atau user root), SELinux Status (menegakkan atau tidak), dan Sistem didefinisikan PATH.

Untuk pengguna yang lebih maju dan cenderung teknis, banyak rincian penting yang disediakan di sekitar instalasi Akar dan BusyBox. Aplikasi ini menyajikan semua rincian yang diperlukan untuk benar memecahkan setiap akar atau BusyBox masalah.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memberikan bahkan pengguna Android terbaru dengan metode sederhana untuk memeriksa perangkat mereka untuk akses root. Aplikasi ini juga akan memungkinkan pengguna untuk memverifikasi instalasi BusyBox yang tepat.

Link Download

Root Checker Pro 1.6.2
Tool By joeykrim
Download (2 MB)

Screenshot







Apabila Terbantu Tolong Share!

0 Comments:

1. Pengunjung Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Yang Baik
2. Dilarang Melampirkan Link Aktif
3. Kalau Ada Problem Silahkan Berkomentar