16 May 2019

JASA Joki / Top Up Murah - Tahu Bulat TRUSTED & VERIFIED Sejak 2016


السلام عليكم

Hello Juragan! Disini SamGadget kembali berjualan lagi
Selamat Datang di Lapak Jasa Joki Game Tahu Bulat

JASA INI MEMBUTUHKAN LOGIN DETAIL YA JURAGAN
WORKS FOR LATEST VERSION!
LATEST VERSION
11.2.6

Bismillah, Langsung aja gan ane buka jasa Joki / Top Up / Tambah Uang / Cash buat Game Tahu Bulat. ada postingan JUNKER dan BLACK CAMPAIGN dari org yg sirik sama ane, dibiarin aja gan emoticon-Ngakak (S) .
Ribuan Akun dari 2016 sudah terbukti aman tidak pernah ada history transaksi Bermasalah / Nipu / Scam. Alias TRUSTED! emoticon-army
emoticon-welcomeemoticon-sale
Baca Thread ini sampai selesai ya gan!
BAGI YANG MAU JOKI GAME MILIK OWN GAMES LAINNYA BISA LANGSUNG CONTACT SAYA!


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:
 Semua Dikerjakan Dengan Private Tools +++ Yang Dan Dibumbui Dengan Pengalaman Oprek Ane!
Anti Banned (Bukan Hacking)
Proses pengerjaan sekitar 20 - 60 Menit tergantung paket yg dipilih, dan tergantung antriannya juga gan , semakin tinggi paket yg dibeli maka semakin diprioritaskan pengerjaannya yaa emoticon-Stick Out Tongue

Caranya cukup agan kontak ane via kontak yg tertera dibawah, lalu transfer sesuai harga paket pilihan agan, lalu kasih Login Detail (Google), tunggu antrean, setelah sampai antreannya nanti langsung ane kerjain gan (id agan dijamin aman sama ane)

yg berminat bisa langsung kontak ane di :

JASA MOD / RANK UP / RECOVERY - GTA 5 V ONLINE PS3 & PC TRUSTED & VERIFIED SEJAK 2015 JASA MOD / RANK UP / RECOVERY - GTA 5 V ONLINE PS3 & PC TRUSTED & VERIFIED SEJAK 2015
SMS / Whatsapp
082272533761

Karena banyaknya calon buyer yg chat ke ane, agan2 dimohon untuk chat di satu sumber ya  Pembayaran via Transfer Pulsa, atau PayPal.

DITUNGGU ORDERANNNYA JURAGAN!

2 comments:

  1. Terima Kasih Gan. Sekarang saya punya semua cabang dan tako unlimited, Recommended seller Ini Mah.

    ReplyDelete
  2. Sama sama gan. Terima kasih sudah jasa joki dari kami.

    ReplyDelete

1. Pengunjung Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Yang Baik
2. Dilarang Melampirkan Link Aktif
3. Kalau Ada Problem Silahkan Berkomentar